Hadapi Pilgub 2018, Agus AN Jalani Dengan Santai

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang. (Foto: Iin Nurfahraeni)
silariang artikel ad top
penulis : Iin Nurfahraeni

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, masih menyisakan waktu sekitar satu tahun enam bulan. Namun panasnya mulai terasa. Beberapa nama digadang-gadang semakin menguat sebagai kandidat gubernur Sulsel untuk pilgub 2018 mendatang.

Agus Arifin Nu’mang, salah satu bakal calon yang disebut-sebut cukup kuat sebagai kandidat yang kuat menggantikan Syahrul Yasin Limpo maju, mengaku masih santai menghadapi proses tersebut. Meskipun sejumlah nama yang mulai bermunculan bakal menjadi saingan yang cukup kuat. Sebut saja Nurdin Abdullah, Nurdin Halid dan Ichsan Yasin Limpo.

“Sudah ada yang mengatur. Kalau Allah Swt sudah menentukan ini yang menjadi Gubernur, artinya itu kehendakNya. Kita jalani saja dulu semuanya, jangan terlalu pusing,” ujar Agus, di Kantor Gubernur, Rabu (11/1/2017).

Agus menyatakan dirinya masih fokus dalam menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Gubernur, sampai masa periodenya habis. Apalagi Pilgub masih lama, baru akan berlangsung pada Juni 2018 mendatang.

Terkait dukungan partai, Agus juga masih enggan membahasnya. Dia beralasan bahwa untuk saat ini belum saatnya membahas dukungan partai. “Jangan dulu itu, nanti saja,” katanya

Respon yang sama dia tunjukkan saat ditanya tentang calon pasangannya untuk maju ke kursi kosong satu Sulsel. “Semua ada waktunya,” tandas Agus AN diplomatis.

NO COMMENTS