1 Bulan Jelang Pemilihan, Caleg Petahana: Ini Masa Penentuan

Ketua Banggar DPRD Sulsel, Fachruddin Rangga.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Caleg petahana DPRD Sulsel dari partai Golkar, Fachruddin Rangga semakin gencar melakukan kampanye dengan sisa waktu kurang dari 1 bulan jelang pencoblosan 17 April 2019.

Ketua Golkar Takalar ini mengaku dengan sisa waktu tersebut, ia semakin memaksimalkan dukungan untuk wilayah di Dapil III Gowa dan Takalar. Ia bahkan telah melakukan konsolidasi dengan tim di dua kabupaten bertetangga itu.

“Menurut saya ini adalah masa penentuan. Dimana hari mendekati hari H sangat vital menurut saya. Satu bulan terakhir ini saya mrmberikan spirit dan semangat kepada tim saya yang ada di Takalar dan Gowa memberikan motivasi yang lebih pada 17 Maret kemarin saya kumpul (tim) semua,” kata Rangga sapaan akrab Fachruddin Rangga saat ditemui di DPRD Sulsel, Selasa 19 Maret 2019.

Baca Juga:  Bawaslu dan 4 Tim Paslon Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara

Salah satu menjadi point yang bahas bersama timnya yakni persoalan-persoalan yang bersifat strategis dalam melakukan kerja politik mendekati hari pencoblosan.

“Saya kira khususnya incumbent masa ini masa yang sangat kritis menurut saya. Walaupun kita lihat di lapangan bahwa ada beberapa caleg dalam tanda petik sudah buang handuk,” ujar Rangga.

Baca Juga:  Akmal Pasluddin: Pemerintah Jangan Lepas Tangan Soal Besarnya Impor Singkong

Namun salah satu kekuatan bagi caleg petahana, kata Rangga yaitu telah memiliki gambaran dimana titik-titik yang menjadi basis utama mereka. Sehingga itu menjadi perhatian khusus bagi tim di lapangan.

“Apalagi selama ini jelas apa yang kita kerja dan telah diperlihatkan kepada masyarakat. Beda dengan mereka yang tidak pernah berbuat apa-apa,” tutur Rangga.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.