10 Desember, Zulkifli Hasan Buka Pembekalan Caleg PAN se Sulsel

Wakil ketua DPW PAN Sulsel, Usman Lonta.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bakal menghadiri pembakalan Caleg PAN se Sulsel yang rencananya akan digelar di Hotel Sahid Jaya, Makassar, 10 Desember 2018.

Wakil ketua DPW Usman Lonta mengatakan kegiatan akan dihadiri kurang lebih 900 Caleg PAN se-Sulsel ini akan dibuka oleh Zulkifli Hasan, dan dihadiri Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno dan Hanafi Rais.

“Ketiga tokoh ini yang akan hadir kalau tidak ada halangan, mereka memberikan arahan dan pembekalan ke para Caleg soal strategi pemenangan,” ujar Usman saat ditemui di DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu (5/12/2018).

Baca Juga:  Cicu Tolak Namanya Dicatut "02" di Pilwalkot

Pembekalan ini menurut dia, akan dipaparkan target PAN secara nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota di Pileg 2019.

“Jadi akan dijelaskan bahwa targer PAN secara nasional adalah dua digit, atau dikisaran sepuluh persen, sehingga Sulsel harus berkontribusi untuk mencapai itu,” ungkap Usman.

Ia menambahkan peserta pembekalan akan mengikuti 4 materi yang akan dibawakan pada saat kegiatan nanti.

“Materi-materinya sosialisasi UU peraturan kepemiluan oleh KPU dan Bawaslu, dari DPP itu menyampaikan materi target perolehan suara PAN secara nasional, dan metode atau cara menjangakau konstituen,” jelas legislator PAN ini.

Baca Juga:  Golkar Target Sapu Bersih Pilkada 12 Daerah dan Pilgub di Sulsel

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.