17 November NH-Azis Deklarasi Dengan Partai Pengusung

Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Pasangan bakal calon Nurdin Halid-Azis Qahar Mudzakkar (NH-Azis) akan mendeklarasikan diri bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan pada 17 November 2017 mendatang.

Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid mengatakan deklarasi yang dilakukan setelah pasangan NH-Azis mengantongi rekomendasi usungan dari parpol selain Golkar. Hal ini untuk memastikan langkah mulus NH-Azis di Pilgub nanti.

Inline Ad

“Deklarasi rencananya 17 November, dengan partai (pengusung). Tempat deklarasi belum kita tentukan,” ujar Kadir, Selasa (8/8).

Baca Juga:  Bela Jokowi, Nurdin Abdullah: Tidak Ada Peresmian Patung Yesus di Toraja 

Hanya saja, adik kandung NH ini, belum bisa memastikan partai apa saja yang bakal menjadi menjadi bagian dari deklarasi tersebut. Sebab saat ini NH masih menjalin komunikasi dengan beberapa partai seperti, Hanura, PKS, PDIP, dan PKPI yang disebut-sebut bakal mengusung dirinya.

“Bahasanya pak NH sudah ada beberapa partai yang sudah 80 persen cuma kita belum tahu partai apa saja,” ungkapnya.

Kadir Halid menambahkan deklarasi akan dihadiri oleh seluruh simpatisan dan relawan pemenangan NH-Azis yang telah tersebar di seluruh daerah di Sulsel.”Semua relawan akan kita undang, Insya Alllah,” ucap ketua komisi E DPRD Sulsel. (Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.