19 Brand Makanan Ramaikan Green Land Culinary NIPAH MALL

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Beragam variasi makanan dan minuman ditawarkan pada event Green Land Culinary yang berlangsung di Nipah Mall, 19 booth kuliner akan menyambut para pengunjung, tepatnya di Atrium UG Nipah Mall.

“Dekorasi disesuaikan dengan tema event dengan menggunakan properti rumput sintesis yang terbuat dari serat sintesis atau karet seperti menyerupai rumput alami,”kata  Event Organizer (EO) Initial Production, Nana

Ia mengatakan, ada 19 brand makanan dan minuman yang mengikuti event kuliner ini diantaranya, Batagor Gaga, Cha_cha Thai Tea, Dapur Asix, Kedai Ai, Asinan & Aneka Sate, Petjah x Batagor, Pattaya Thai Tea & Tahu Gila, You Men Tea, Nasi Lawa Nona Mir, King Food, Maiki & Raja mie Tarik, Pentol andalang & Koh Ngai Tea, Avocado Shake & bakso goreng ayun, Mie Yamin Kriwil, Milo House 212, Super Brownies/Good mood, Maeki & Street Tea, dan Bakso ganti.

Baca Juga:  DPMPTSP Sulsel Target Kenaikan Investasi Lima Tahun 5,5 Persen

Nana menyebutkan, dalam event kali ini pihaknya menawarkan suasana yang sangat nyaman untuk dinikmati bersama keluarga, teman terdekat, bahkan dengan rekan kerja setelah seharian beraktivitas.

“Menu yang hadir merupakan makanan dan minuman yang sedang hitz dan diminati kebanyakan kawula muda, bahkan anak – anak dan orang dewasa pun menyukainya. Di samping itu harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan dijamin ramah di kantong pengunjung,” imbuhnya

Baca Juga:  SYL: Investor Tak Boleh Bawa TKA!

Event kuliner ini berlangsung hingga tanggal 24 Maret 2019 di Nipah Mall.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.