20 Januari, AHY Kunjungi 3 Dapil di Sulsel

Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Putra ketua umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diagendakan akan mengunjungi Sulawesi Selatan pada 20 Januari 2019.

Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengaku pihaknya kini tengah mempersiapkan kedatangan AHY di Sulsel. Dengan agenda mengunjungi 3 daerah pemilihan yakni Dapil Sulsel 1, AHY akan mengunjungi Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Sementara kunjungan ke Dapil Sulsel 2, AHY akan mengunjungi Pangkep dan Parepare. Sedangkan Dapil Sulsel 3, ia akan mengunjungi Sidrap dan Pinrang.

Baca Juga:  Ulla Bertahan, Dua Legislator Demokrat "Naik Kelas" ke Senayan

“Mas AHY akan tiga hari di Sulsel, kita akan membawa dia ke 3 dapil itu,” kata Ulla sapaan akrab Ni’matullah, Rabu 9 Januari 2019.

Ulla mengatakan kunjungan AHY di Sulsel tidak mengsosialisasikan Pilpres, hanya mengkampanyekan partai Demokrat dan memberikan semangat kepada caleg-caleg dari partai berlambang mirip mercy itu.

“Kalau Pilpres itu cara kita sendiri dari DPD untuk mengsosialisasikan,” ujarnya.

Baca Juga:  Saat Orasi, Simpatisan NasDem Maros Teriak RMS "Majuki Bosku"

“Kedatangannya memberikan dukungan memperkuat citra Demokrat. Kita berharap kedatangannya menambah semangat caleg,” sambung Ulla.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.