20 Maret, 1.163 Sarjana Unismuh Makassar Akan Diwisuda

FT: Direktur AKSI Unismuh, Drs HM  Arfah Bas’ha, M.Pd.I
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Universitas Muhammadiyah Makassar akan menggelar wisuda  sarjana ke-67, pada  Rabu 20 Maret 2019 di Gedung Muktamar Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Direktur Akademi dan Kemahasiswaan (AKSI) Unismuh Makassar, , Drs H. M. Arfah Bas’ha, M.Pd.I, mengatakan, wisuda ke-67, jumlah mahasiswa Unismuh Makassar yang akan diwisuda sebanyak 1.163 orang yang tersebar di tujuh fakultas dan pascasarjana.

Fakultas terbanyak jumlah mahasiswanya yang diwisuda adalah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 567 orang, menyusul Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) sebanyak 263 orang, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) sebanyak 120 orang.

Baca Juga:  Komitmen Perdamaian Dunia, Dosen UIN ke Korea

Fakultas Teknik sebanyak 62 orang, Fakultas Pertanian sebanyak 19 orang, Fakultas Kedokteran sebanyak  46 oran, Fakultas Agama Islam (FAI) sebanyak 53 orang dan Pascasarjana sebanyak 33 orang.

Dikatakan Arfah Bas’ha, jumlah mahasiswa yang diwisuda pada periode ke-67 ini lebih sedikit yakni 1.163 orang, dibandingkan dengan wisuda periode ke-66  jumlahnya telah mencapai 2.063 orang.

Arfah Bas’ha yang juga sebagai ketua panitia wisuda ke 67 ini, mengatakan, ada sejumlah pejabat yang akan diundang dalam pelaksanaan acara wisuda ini, yakni dari PP Muhammadiyah, Gubernur, Walikota, Pangdam, Polda Sulsel,LLDIKTI Wilayah IX, Kopertais, APTISI Wilayah IX Sulawesi A dan undangan lainnya.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.