24 Maret, Prabowo Akan Kampanye Akbar di Makassar

Idris Manggabarani bersama pengurus parpol koalisi.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Parpol koalisi Prabowo Subianto – Sandiaga Uno telah mempersiapkan kampanye akbar yang digelar di Lapangan Karebosi, Makassar, 24 Maret 2019 nanti. Kampanye akbar ini akan dihadiri langsung oleh Capres 02 Prabowo Subianto.

Kesiapan kedatangan, ketua umum DPP Gerindra ini telah dibicarakan bersama parpol koalisi dalam rapat di Sekretariat Gerindra Sulsel, Rabu 20 Maret, dihadiri pengurus, PKS, Demokrat, Berkarya dan pengurus Gerindra.

“Hari ini (rapat) agenda tunggal, adalah persiapan kedatangan pak Prabowo yang Inshaa Allah, datang di tanggal 24 Maret dalam rangka kampanye akbar,” kata Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Sulsel, Idris Manggabarani (IMB).

Baca Juga:  Ribuan Kader Sambut Setya Novanto di Bandara Sultan Hasanuddin

Rapat itu, kata dia, BPD bersama parpol koalisi bertukar pikiran, tentang pengerahan massa secara massif dilakukan pada saat kampanye nanti.

“Karena tentu dibutuhkan persiapan yang cukup baik meskipun waktunya sangat singkat, tetapi kita harus mampu menyiapkan waktu dan ruang bagi pak Prabowo agar bisa menyapa rakyat Sulsel,” ucapnya.

Massa yang akan di kerahkan, lanjut IMB bukan saja dari Makassar, namun representasi dari semua daerah di Sulsel.

“Seluruh tim koalisi, basis massanya, kadernya, masyarakat, yang ada di kabupaten/kota 24 ini semuanya hadir untuk mendengar pak Prabowo berorasi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Deklarasi, Pasangan Appi-Cicu Janji Insentif RT/RW 1 Juta Rupiah Tanpa Syarat

Ia menambahkan kehadiran Prabowo di Makassar tidak ada agenda lain. Hanya Kampanye akbar. Pihaknya berharap kampanye akbar ini meningkatkan elektabilitas Prabowo – Sandi di Sulsel.

“Udah lama rakyat Sulsel menantikan kedatangan Prabowo ke Sulsel. Makanya, kita harap di tanggal 24 Maret nanti itu obat kerinduan,” tutur IMB.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.