26 Januari, NasDem Sulsel Serahkan Rekomendasi Usungan Pilkada

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan akan menyerahkan rekomendasi usungan kepada kandidat yang akan didukung di Pilkada 2020.

Penyerahan rekomendasi ini dilakukan di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, pada 26 Januari 2020.

Inline Ad

Kegiatan ini bagian dari rangkaian acara NasDem Days yang berpusat di Kota Makassar dan dihadiri langsung ketua umum DPP NasDem, Surya Paloh yang digelar 25-27 Januari nanti.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan rekomendasi diserahkan kepada beberapa figur yang telah resmi diputuskan diusung di Pilkada.

Baca Juga:  Kantongi Surat Tugas, NA Diminta Tentukan Wakil

Namun, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini tidak menyebutkan berapa jumlah daerah yang akan diserahkan, serta daerah mana saja yang telah diputuskan oleh NasDem.

“Bisa saja 12 atau 4 atau 3 (Daerah) nanti kita lihat saja,” kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif di ruang kerjanya di DPRD Sulsel, Kamis 16 Januari.

Selain kegiatan penyerahan rekomendasi usungan, acara NasDem Days ini juga akan dirangkaikan dengan kegiatan lainnya salah satunya rapat koordinasi khusus (Rakorsus) DPP NasDem yang berpusat di Makassar.

“Jadi tanggal 25 – 27 nanti semua pengurus DPP NasDem dan seluruh anggota fraksi NasDem DPR RI akan ke Makassar untuk rapat koordinasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Agus AN Optimis Dapat Dukungan Partai Maju di Pilgub

Rakorsus juga dilakukan untuk semua pengurus inti DPW NasDem seluruh Indonesia. Serta Rakorsus DPRT NasDem se Sulsel serta beberapa kegiatan lainnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.