263 Calon Wisudawan FEB Unismuh Ikuti Silaturrahim, IKA Serahkan Sumbangan Rp 13,1 Juta

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, didampingi Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE,MM, Ketua Umum IKA Unismuh, Drs Kamauddin Moha, Direktur Humas, Dr H Mahmud Nuhung dan beberapa dosen FEB diacara silaturrahim alumni dalam rangka wisuda ke-76 di Hotel Condotel Karebosi Makassar, Senin 18 Maret 2019.nasrullah-

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Sebanyak 263 calon wisudawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Makassar, mengikuti acara silaturrahim alumni dalam rangka wisuda ke-67 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh di Hotel Condotel, Karebosi Makassar, Senin 18 Maret 2019.

Hadir dalam acara silaturrahim, Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM, Dekan FEB Unismuh, Ismail Rasulong, SE,MM,Wakil Dekan I, Dr H Agussalim HR, SEMM, Wakil Dekan II, Faidul Adzin, SE,M.Si, Wakil Dekan III, Samsul Rizal, SE,MM, Wakil Dekan IV, Sulaeman, S.Pd, M.Pd.I, para ketua-ketua prodi serta dosen FEB, Ketua Umum IKA Unismuh, Drs Kamaruddin Moha, serta Ketua IKA FEB, Jamaluddin Madjid, SE,M.Si.

Dalam acara silaturrahim dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada tiga calon wisudawan berprestasi, yakni Siska Purnamasari dengan IPK 3,82, Jurusan Ekonomi Pembangunan asal Enrekang, Intang Hartina dengan IPK 3,78, Jurusan Manajemen, asal Parigi (Sultra) serta Ismawati dengan IPK 3,88, Jurusan Akuntansi asal Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Kepala LLDIKTI Hadiri Pertemuan Alumni Leadership Course AS

Masih dalam rangkaian acara silaturrahim, yakni penyerahan sumbangan alumni FEB Unismuh sebesr Rp 13,1 juta lebih oleh Ketua IKA FEB Unismuh, Jamaluddin Madjid kepada Dekan Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE,MM.

Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada dekan, wakil dekan, ketua-ketua prodi maupun jurusan serta seluruh staf pengajar FEB yang telah berhasil mengantarkan anak-anak mahasiswa dapat menyelesaikan studinya serta untuk mengantarkan meraih cita-citanya.

Suka dan duka telah dilaluinya dengan penuh perjuangan dan kesabaran, mulai masuk kulih di Unismuh hingga sampai dapat menyelesaikan studi. Rektor juga tidak lupa menyampaikan salam hormat kepada orang tua wisudawan yang telah memberikan amanah kepada Unismuh untuk mengantarkan anak-anaknya meraih gelar sarjana. Dan amanah ini sudah dilaksanakan, kata rektor.

Baca Juga:  Segera Hadir, Masjid dengan Kapasitas 3000 Jemaah

Sementara itu, Dekan FEB Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, dalam sambutannya, berharap calon wisudawan untuk tidak terlalu banyak berharap menunggu diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil negara, tetapi setelah kembali dan sudah berada di dunia luar kampus jadilan orang yang mandiri yang bisa menciptakan lapangan kerja.

Ismail Rasulong optimis dengan karakter kewirausahaan yang telah ditanamkan kedalam dirinya, alumni FEB Unismuh Makassar bisa menjadi orang yang profesional dalam berbagai bidang khususnya dalam bidang kewirausahaan.

Ismail mengingatkan, tantangan kedepan utamanya dalam perasaingan lapangan kerja makin berat, oleh karena itu alumni bisa memaksimalkan potensi ilmu pengetahuan yang dimilikinya agar tidak tersingkir dari persaingan saat ini.-nasrullah-

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.