3 Wakil Bupati Tinggalkan NasDem

Juru bicara partai NasDem Sulsel, M. Rajab.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sebanyak 3 wakil Bupati menyatakan dirinya keluar dari Partai NasDem. Mereka yang hengkang sebagian menjabat sebagai ketua DPD NasDem.

Masing-masing di antaranya yakni wakil ketua DPW NasDem Sulsel, Muh Yasin (wakil bupati Bantaeng), Ketua DPD NasDem Enrekang Amiruddin (wakil bupati Enrekang), dan ketua DPD NasDem Wajo, Andi Syahrir Kube (wakil bupati Wajo).

Selain 3 wakil bupati itu, kader lain yang ikut hengkang yakni Ketua DPD NasDem Palopo, Kapten Yorinus dan ketua DPD NasDem Bantaeng Rusman Idris.

Baca Juga:  Gagal di Pilgub Sulsel, Agus Bertarung ke Senayan dari Dapil 3

Wakil ketua bidang media dan komunikasi DPW NasDem Sulsel, M Rajab membenarkan sejumlah kader yang menyatakan keluar dari partai besutan Surya Paloh itu. Bahkan pihaknya kini telah mempersiapkan pengganti ketua dan kader lainnya yang mundur.

“Kalau Palopo belum ada pengganti, sementara Bantaeng sudah di ganti, Enrekang sudah terganti dan Wajo juga,” ujar Rajab.

Ia membeberkan untuk Enrekang pihaknya menunjuk Asman (calon wakil bupati Enrekang) sebagai ketua DPD di daerah tersebut. Sementara Wajo dijabat oleh Andi Gusti Makaroda, dan Bantaeng dijabat oleh Na’ma Abbas.

Baca Juga:  Antisipasi, IYL-Cakka Kembali Siapkan Jalur Perseorangan

“Kalau Palopo belum ada pengunduran diri secara resmi,” tutup Rajab.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.