Ichsan YL: Keluarga Yasin Limpo Tak Bisa Dipisahkan Dengan Masyarakat Tator

IYL saat pelantikan pengurus PMI serta pengurus ranting se Kabupaten Tana Toraja di ruang pola kantor bupati

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) secara khusus menitip harapan kepada Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Victor Datuan Batara untuk tetap menunjukkan keharmonisan dalam menjalankan roda pemerintahan.

Harapan dan doa mantan Bupati Gowa dua periode itu disampaikan saat memberikan sambutan di pelantikan pengurus PMI serta pengurus ranting se Kabupaten Tana Toraja di ruang pola kantor bupati, Kamis (18/05/17).

Inline Ad

“Terima kasih telah menerima kami dengan baik selama di Tana Toraja. Saya bangga bersama bapak (bupati). Kami doakan semoga sehat, dan langgeng (bersama wabup) di pemerintahan,” kata Ichsan.

Selain itu, Ichsan juga menitip salam kepada warga di Kabupaten Tana Toraja yang sejak dulu memang punya kedekatan khusus dengan keluarganya. “Sampaikan salam saya untuk keluarga semua. Sejak dulu, keluarga Yasin Limpo tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat Tana Toraja,” tambah Ichsan.

Di kesempatan itu, Ichsan juga menaruh harapan, agar keberadaan pengurus PMI yang baru dilantik bisa memberi konstribusi positif di Tator. Apalagi organisasi palang merah ini punya dua tugas utama, yakni kemanusiaan dan kebencanaan.

Bukan hanya itu saja, di depan bupati dan wakil bupati, Ichsan juga berjanji untuk terus membantu pemerintahan dalam kerja kerja pemerintahan. Seperti siap memberikan bantuan peralatan unit transfusi darah.

“Pak Bupati siapkanki tempat untuk unit transfusi darah. Kalau itu ada, maka semua peralatannya kami siapkan. Dan itu juga, pusat sudah menyetujui,” pesan Ichsan.

Bottom ad