7 Berita Bursa Transfer Terkini: Termasuk Manchester City dan Manchester United

INIPASTI.COM – Berita bursa transfer terus berkembang mendekati dibukanya jendela transfer. Manchester City dilaporkan telah mengajukan penawaran pembuka untuk transfer Harry Kane dari Tottenham.

Dilansir dilaman Tempo, Sementara itu, Liverpool dilaporkan menghadapi persaingan dari Juventus untuk pengejaran target pemain lini tengah Youri Tielemans dari Leicester. Sedangkan, Manchester United membuat kemajuan dalam pengejarannya terhadap Pau Torres. Berikut berita seputar transfer pemain.

Inline Ad

Manchester City, Juara Liga Premier musim lalu itu telah mengajukan penawaran awal 100 juta pound sterling untuk Harry Kane. Pemain 27 tahun yang saat ini tengah bergabung dengan timnas Inggris di Euro 2020 itu telah mengungkapkan niatnya pergi dari Tottenham musim panas ini.

Namun, Ketua Spurs, Daniel Levy sepertinya tidak akan membiarkan Kane pergi tanpa dengan begitu saja. Dia juga diperkirakan menolak pendekatan awal Manchester City.

Klub Etihad itu bahkan dikabarkan terbuka untuk memasukkan pemain tertentu sebagai bagian dari kesepakatan, dengan Raheem Sterling, Anymeric Laporte dan Gabriel Jesus yang diyakini siap untuk diperebutkan.

Namun, berdasarkan laporan ESPN, Sterling diklaim tidak tertarik untuk pindah ke Tottenham sebagai bagian dari kesepakatan untuk transfer Kane ke City.

Liverpool, The Reds dilaporkan menghadapi persaingan dari Juventus untuk pemain lini tengah Youri Tielemans dari Leicester City. Pelatih Jurgen Klopp mencari amunisi tambahan di barisan tengah setelah kepergian Georginio Wijnaldum ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir.

Arsenal, The Gunners tidak akan dapat membawa Aaron Ramsey kembali musim panas ini karena kendala gaji pemain, seperti dilaporkan Calciomercato.

Juventus dikabarkan siap menguangkan pemain Wales itu hanya selang dua tahun setelah mengontraknya secara gratis.

Tampaknya kembali ke Liga Premier merupakan langkah yang paling mungkin bagi pemain berusia 30 tahun itu dengan West Ham United, di antara klub-klub yang tertarik.

Arsenal juga dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan bintang Everton, Dominic Calvert-Lewin, seperti klaim The Telegraph.

Penyerang The Toffees menikmati musim paling produktif musim lalu, mencetak 21 gol. Penampilannya yang bagus di bawah Carlo Ancelotti membuatnya dipanggil bergabung dengan timnas Inggris.

Chelsea, Norwich City dilaporkan ingin mendatangkan gelandang Chelsea, Billy Gilmour dengan status pinjaman, menurut Athletic. Di sisi lain, The Blues siap melepas sang pemain untuk sementara waktu untuk mengembangkan kemampuannya.

Norwich ingin memperkuat opsi mereka setelah Emi Buendia pergi ke Aston Villa.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan telah menjadikan bintang Villarreal, Gerard Moreno sebagai rencana B mereka, menurut Fichajes.

The Blues ingin menambah penyerang baru dalam beberapa bulan mendatang dan mengincar Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Namun, peluang untuk mendatangkan Harlaand akan sulit dan Moreno manjadi opsi yang jauh lebih bisa dicapai untuk Thomas Tuchel.

Leicester, Leicester berada di ambang penyelesaian penandatanganan gelandang Lille, Boubakary Soumare, menurut The Sun.

Soumare, 22 tahun, membantu Lille memenangkan gelar Ligue 1 musim lalu dan telah mewakili Prancis di banyak pertandingan internasional di level junior.

Dia telah menarik perhatian dari Manchester United, Arsenal, dan Newcastle dalam beberapa bulan terakhir. Namun, The Foxes diperkirakan akan menyelesaikan transfer dalam waktu dekat.

Sementara itu, Danny Ward, bintang Wales yang sedang dalam performa terbaiknya, menegaskan bahwa dia selalu ingin menjadi nomor 1 dan akan mengadakan pembicaraan penting dengan Leicester akhir musim panas ini.

Kiper cadangan Foxes tampil brilian di Euro 2020 untuk membantu Wales ke babak 16 besar di mana mereka akan menghadapi Denmark pada Sabtu nanti.

Namun, Ward, yang bergabung dengan Leicester dengan harga 12,5 juta pound sterling pada Juli 2018, tidak pernah membuat satu pun penampilan Liga Premier untuk klubnya. Dia telah bermain lebih banyak untuk Wales musim ini daripada untuk pemenang Piala FA, di mana dia tidak bisa menggantikan kapten Kasper Schmeichel, yang menjadi bintang untuk Denmark.

PSG, Sergio Ramos yang habis kontraknya di Real Madrid dan tidak diperpanjang disebut akan menolak pindah ke Liga Premier demi bergabung dengan PSG, menurut AS.

Ramos, 35 tahun, adalah agen bebas setelah meninggalkan Real Madrid dan telah dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Tapi, PSG juga tengah memantau situasi dan laporan terbaru terkait legenda Spanyol itu.

Manchester United, Manchester United dapat persaingan dari PSG dalam upayanya mengejar bek Raphael Varane dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu telah berada di radar Setan Merah selama bertahun-tahun.

Bek Prancis itu diharapkan bisa menjadi mitra ideal bagi Harry Maguire untuk posisi bek tengah Manchester United. Kontraknya di Real Madrid tersisa setahun lagi dan diyakini akan tersedia dengan biaya sekitar 43 juta pound sterling

Manchester United dapat menyanggupi harga tersebut, tetapi kini mereka harus menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Varane dari klub raksasa Ligue 1. (syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.