7 Hot Issues tentang iPhone 7/7s

phone arena.com

Apple tidak berhenti berinovasi dan yang membuat para pencinta iPhone selalu penasaran dengan ide-ide brilian dari perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs. Seperti yang dilansir phone arena bahwa di tahun 2016, akan dilansir iPhone 7/7s yang sangat berbeda dari pendahulunya utamanya dari segi software iOS. Apa saja yang mungkin diberikan apple untuk iPhone 7/7s?

Berikut ini 7 Rumor tentang iPhone 7/7s:

Inline Ad
  1. Desain: Dari segi desain akan mirip dengan iPhone 6/6s, perubahan desain yang drastis diharapkan akan dilakukan pada iPhone 8. Kemungkinan akan ada 3.5 mm audio jack di model ini, serta smart connector yang dapat menghubungkan dengan keyboard apple. Salah satu features yang akan disenangi oleh para pengguna adalah anti air, apple sedang bekerja keras memanfaatkan silicone seal untuk membuat iPhone 7 water-tight, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan data jika iPhone terendam dalam air.
  2. Hardware: RAM sebesar 2GB dengan minimum 32GB kapasitas penyimpanan akan menjadi andalan di iPhone 7, bahkan untuk iPhone 7s kapasitas penyimpanan mencapai 258 GB, hampir setara dengan hard-disk laptop low-end.
  3. Display: iPhone akan tetap memakai 4,7 inch, resolusi 750×1334, mungkin akan ada penambahan multi-touch support atau bahkan 3D touch.
  4. Camera: Kamera belakang tetap menggunakan 12MP iSight dan  5MP FaceTime snapper di kamera depan, kemungkinan di iPhone 7s camera yang digunakan akan jauh lebih baik.
  5. Warna: Apple tetap mempertahankan warna Gold, Rose Gold, dan Silver untuk seri terbaru, yang menjadi kejutan kemungkinan besar iPhone 7/7s akan memiliki varian warna baru yang lebih gelap, seperti yang dilansir oleh Martin Hajek.
  6. Harga: Tidak ada perbedaan harga yang signifikan atau bahkan lebih murah dari iPhone 6/6s, jadi para pencinta iPhone tetap harus rela membayar mahal untuk iPhone 7/7s.
  7. Tanggal peluncuran: Melihat sejarah peluncuran iPhone, paling cepat September 2016 baru kita bisa melihat langsung inovasi perusahaan dari Cuppertino, California ini. Itupun hanya terbatas di Amerika, untuk Indonesia kita harus bersabar  menunggu sampai 2017.
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.