Site icon Inipasti

76 Persen Kemenangan Bur di Takalar, Siap Dialihkan Dukung NH di Pilgub

Calon Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Perhelatan Pilgub yang digelar 2018 mendatang, Nurdin Halid terus mendapat dukungan dari sejumlah Bupati. Kali ini dukungan tersebut datang dari calon incumbent Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin yang bertarung di Pilkada Takalar 15 Februari.

Bur sapaan Burhanuddin berjanji siap menyumbang dukungan kemenangannya di Pilkada Takalar sebesar 76 Persen kepada ketua DPD I Golkar Sulsel itu, di Pilgub 2018 mendatang.

“Pengalaman kita di Takalar bisa menyumbang dukungan sebesar 76 persen untuk Pilgub, ini pengalaman pada Pilgub lalu,” kata Bur sapaan Burhanuddin, Sabtu (11/2).

Saat ini, Bur mengaku belum fokus menggalang dukungan untuk Pilgub. Sebab dirinya masih berkonsentrasi mengahadapi pertarungan yang menyisakkan waktu 4 hari lagi. Dari kemenangan Pilkada Takalar, Bur berjanji akan merawat basis tersebut untuk Pilgub Sulsel nanti.

Pasangan Natsir Ibrahim alias Nojeng itu, optimis dapat memenangkan pertarungan melawan rivalnya Syamsari Kitta – Achmad Se’re alias Haji De’de. Apalagi melihat antusis dukungan masyarakat Takalar kepada dirinya dan Nojeng.

Exit mobile version