Makassar Jadi Tuan Rumah Rapimnas IX PATELKI

INIPASTI.COM,MAKASSAR –  Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) IX menunjuk Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaannya.

Hal itu di ungkapkan rombongan PATELKI saat audiensi dengan Pj Wali Kota Makassar Iqbal  Suhaeb, ia pun merespon positif ajakan itu. Katanya, kegiatan ini dapat berpengaruh positif bagi Makassar.

Inline Ad

“Dengan begitu akan ada lebih banyak yang mengetahui Makassar. Minimal perputaran ekonomi akan lancar dengan kunjungan peserta Rapimnas nanti,” di Rujab Wali Kota Makassar, Sabtu (25/05)

Baca Juga:  Harap Sulsel Aman, Gubernur Ajak Masyarakat Istigasah

Ia berharap kegiatan ini dapat membantu mencitrakan Kota Makassar semakin baik di mata para peserta Rapimnas.

PATELKI adalah sebuah organisasi nirlaba yang bersifat mandiri. Anggota PATELKI tersebar di laboratorium rumah sakit, laboratorium medis swasta, laboratorium kesehatan masyarakat, laboratorium pemerintah, penelitian dan lembaga pendidikan.

Dengan mengangkat tema “Peralatan Laboratorium Terbaru”, kegiatan ini rencananya akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

Dengan target peserta 700 orang dari berbagai kabupaten/kota, PATELKI meminta kesediaan Pj Wali Kota Iqbal untuk membuka kegiatan tahunan tersebut.

Baca Juga:  Dewan: Kata Pengkhianat Tak Pantas dan Brutal

(Resti Setiawati)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.