Abraham Samad akan Turut Beradu Gagasan dalam Dialog “Gini-Gitu”

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua KPK Periode 2011-2015, Abraham Samad dijadwalkan akan hadir membawakan dialog Gini-gitu yang mengangkat tema “Pemuda dan Politik Begini karena Korupsi Begitu”.

Kegiatan dialog kebangsaan yang digelar oleh Forum Kreativitas Pemuda (FKP) Sulsel akan dilaksanakan di Black Sea Cafe, Jl. Sultan Alauddin Makassar, Kamis (01/03/2018) mendatang.

Inline Ad

Ketua FKP Sulsel, Muh Rijal Djamal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Dialog Bulanan dari FKP Sulsel.

“Dengan nama dialog Gini-Gitu. Nama ini diambil untuk melihat sisi kontroversi, bias, penuh tanya dan tanpa solusi dan aksi apalagi momentum tahun ini, adalah tahun politik, maka diambilllah tema ini, apalagi di Sulsel beda pilihan dengan tetangga tidak baku omong, bahkan dalam keluarga,” kata Rijal saat dikonfirmasi, Selasa (27/02/2018).

Baca Juga:  Dua SKPD Pemkot Makassar Tunjukkan Prestasi Gemilang di Kancah Nasional

Rijal mengaku ketiga narasumber ini akan menjadi icon dan akan menjadi semangat bagi para peserta.

“Diskusinya santai tapi berkualitas, dan diskusi ini terbuka ini umum kami target peserta 50 hingga 100 orang,” tambahnya.

Baca Juga:  PP 60 Bikin Pemilik Kendaraan Menjerit

Diketahui, selain Abraham Samad, dialog ini juga akan menghadirkan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Yusran Sofyan dan Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra.

(Saddam Buton)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.