Acara Demokrat, Ulla Perkenalkan Roem Sebagai Calon Anggota DPD RI

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan ketua DPRD Sulsel Mohammad Roem hadiri perayaan ulang tahun partai Demokrat yang ke 17 di Hotel Claro, Makassar, Senin 10 September 2018.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Acara resepsi ulang tahun partai Demokrat yang ke 17 yang jatuh pada Minggu 9 September dirayakan oleh DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin 10 September 2018.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan ketua DPRD Sulsel Mohammad Roem serta ratusan kader partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Dalam sambutan Ulla sapaan Ni’matullah memaparkan sejarah panjang terbentuk partai Demokrat. Serta peran kader Demokrat dalam pemerintahan maupun di parlemen.

Baca Juga:  Deklarasi Netralitas ASN Terhadap Pilpres/Pileg 2019

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menjelaskan partai Demokrat pada semua tingkatan tidak memiliki sikap oposisi terhadap pemerintahan. Namun Demokrat, kata dia ditanamkan sikap kritis terhadap kepentingan rakyat.

“Kami dari awal tidak memiliki sikap oposisi. Sikap kami jelas krisis terhadap kepentingan rakyat, jadi tidak ada oposisi,” kata Ulla dihadapan Nurdin Abdullah.

Menariknya dipenghunjung sambutan, Ulla memperkenalkan Roem yang juga ketua Harian DPD Golkar Sulsel kepada kader Demokrat sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 2019 mendatang.

Baca Juga:  Ini Jawaban Jubir Sebut Agus-Tanribali Soal Tudingan Aksi Bayaran

“Pak Roem ini calon DPD, ini bukan kampanye hanya pemberitahuan saja,” tambah Ulla.

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.