Adi Hidayat Beri Tausiyah di Halal Bi Halal PKK Gowa

Ustadz Adi Hidayat saat memberikan tausiyah pada halal BI halal TP PKK Kabupaten Gowa di Baruga Tinggi Mae, Rujab Bupati Gowa, Jum'at, (28/7/2017).

INIPASTI.COM, GOWA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menggelar Halal Bi Halal. Agenda tahunan ini diisi dengan kajian Islam dari Ustadz Adi Hidayat yang merupakan Direktur Pusat Kajian Islam Akhyar Quantum Institute. Kehadiran Ustads Adi Hidayat disambut hangat para pengurus PKK, DWP dan Dekranasda Kabupaten Gowa. Pasalnya ia membawakan kajian mengenai kehidupan berkeluarga dan kebersamaan dalam Islam.

Inline Ad

“Kebersamaan dalam Islam yaitu dimana harus saling mendorong satu sama lain, contohnya dalam berumah tangga dimana suami dan istri saling mendorong dengan saling mengisi dalam kebaikan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing,” jelasnya pada kegiatan yang berlangsung di Baruga Tinggi Mae, Rujab Bupati Gowa, Jum’at, (28/7/2017).

Baca Juga:  Nasehat Pernikahan Ayah untuk Putrinya yang Baru Lulus SMA

Di hadapan para ratusan pengurus PKK, DWP dan Dekranasda yang merupakan ibu rumah tangga ini, Adi Hidayat mengatakan bahwa setiap rumah tangga yang dibangun harus karena Allah. Karena dengan dasar itu, maka menyebutkan bahwa Allah akan menurunkan rahmat-Nya pada rumah tangga tersebut.

Kegiatan yang dikerjasamakan dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gowa dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Gowa ini juga di hadiri oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Hadir pula jajaran Muspida Kabupaten Gowa, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Mussadiyah Rauf, Ketua DWP Kabupaten Gowa, Nurliah Muchlis, dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. (Sule).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.