Adnan Terima Langsung Rekomendasi dari Ketum PKB

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar memberikan langsung Rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati Kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo di Jakarta, Rabu 26 Februari 2020.

Didampingi oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulsel Azhar Arsyad dan Ketua DKW Garda Bangsa Sulawesi Selatan Fauzi A. Wawo, Muhaimin Iskandar yang akrab di sapa Gus Muhaimin memberikan rekomendasi kepada Bupati Gowa itu.

Inline Ad

Muhaimin menyampaikan bahwa salah satu Tagline Partai Kebangkitan Bangsa ” Melayani Ibu Pertiwi” semoga bisa menjadi semangat dan spirit bagi Pasangan Adnan-Kio dalam melanjutkan pembangunan masyarakat Gowa yang sejahtera dan bermartabat. Keputusan PKB mengusung pasangan Adnan-Kio karena keyakinan kemenangan dan mampu menjalankan visi misi PKB.

Baca Juga:  Akhiri Kisruh dengan CRC, Tim SK-HD Cabut Laporan di Kepolisian

” Adnan seorang tokoh muda yang berpengalaman dan teruji, tentu rekomendasi PKB jadi harapan mampu membangun Gowa lebih cepat, adil dan sejahtera ” Tegasnya.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Azhar Arsyad mengatakan bahwa siap menjalankan instruksi yang diamanahkan kepada DPW, DPC, PAC PKB dan seluruh kader PKB di Kabupaten Gowa untuk memenangkan pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallagani Karaeng Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa pada Pilkada serentak 2020.

Baca Juga:  Dokter Onasis Didampingi Kader PDIP saat Mendaftar

” PKB Sulsel, khususnya seluruh Kader PKB Kabupaten Gowa siap lahir batin untuk Bangkit dan Memenangkan kembali pasangan Adnan-Kio ” Tegasnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.