Advan & Im3 Ooredoo Luncurkan Paket Bundling 4G

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Salah satu smartphone terkemuka di Indonesia, Advan meluncurkan paket bundling unlimited bersama dengan Indosat Ooredoo pada kegiatan Expo di Mall Panakkukang Kota Makassar, Selasa (11/12/18).

Pada paket bundling tersebut, pelanggan sudah bisa menikmati semua pengalaman internet terbaik juga akses aplikasi sehari-hari. Semua benefit tersebut bisa didapat dengan harga khusus bundling.

Dikatakan Public Relation Manager Advan Indonesia, Ilham Pratama bahwa pihaknya memilih Indosat sebagai satu paket dalam ekspor ini karena melihat potensi Indosat sebagai penyedia layanan jaringan terbesar di Indonesia.

Baca Juga:  Kondisi Ekonomi Melambat, Target Investasi Akan Direvisi

“Sebaran jaringannya juga luas, dan mereka sekarang lagi fokus untuk jaringan 4G. Dengan keseriusan mereka dalam peningkatan jaringan 4G dan digitalnya, kita hadir dalam perangkatnya,” ujarnya saat ditemui.

Ilham menjelaskan, Advan juga memiliki banyak item dan yang menjadi bundling pada expo kali ini ada tiga item, yakni S50 yang dibanderol seharga Rp 777.000, i6A Rp 1.299.000, iLITE Rp 909.000.

Selain itu penggunaan kouta unlimited yang ada pada Advan tidak akan berfungsi pada perangkat lain, lantaran nomor kartu tersebut sudah terdaftar untuk Advan.

Baca Juga:  Kementerian BUMN Ajak Dukung Garuda Indonesia di Skytrax Award 2017

“Kalau saya lihat antusias masyarakat terhadap program expo ini cukup antusias, apalagi ada flash sale. Kalau dihitung sudah ada 60 unit,” jelasnya.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.