AFC Cup 2019, PSM Makassar Bayar Kekecewaan Suporter di Kandang Kaya FC

INIPASTI.COM, BACOLOD – Setelah menjamu Kaya FC Iloilo pada awal April lalu, PSM Makassar kini bertandang ke Filipina. Pasukan Ramang melanjutkan pertandingan AFC Cup 2019 melawan Kaya FC di Panaad Stadium Kota Bacolod, Rabu 17 April 2019 kemarin.

Pada pertandingan keempat di grup H ini, Tim Ayam Jantan dari Timur seakan ingin membayar kekecewaan suporter. Di mana pada saat berstatus sebagai tuan rumah, PSM Makassar ditahan imbang 1-1. Kala itu, Rivky Mokodompit kebobolan pada masa injury time.

Untuk mengambil 2 poin yang hilang di penghujung laga itu, skuat Juku Eja bermain all-out di kandang Kaya FC. Hasilnya, PSM Makassar menang 2-1 atas wakil Filipina tersebut.

Baca Juga:  Liga 1 Indonesia, Persib Bandung Hancurkan Persipura Jayapura

Bahkan 90 menit waktu normal, PSM memimpin pertandingan dengan skor 2-0. Gol masing-masing dicetak oleh Rizky Pellu pada menit ke-21 dan Eero Markkanen pada menit ke-24. 

Sedangkan gol balasan dari Kaya FC terjadi pada masa injury time. Jovin Bedic membobol gawang PSM Makassar pada menit ke-91. Gol ini tercipta dari titik putih setelah pemain Kaya FC dilanggar di kotak terlarang. Sehingga wasit menghadiahi penalti kepada tuan rumah.

Baca Juga:  Chris Jhon: Makassar Banyak Bakat Tinju

Tak berselang lama, wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor 1-2 menjadi hasil akhir pertandingan keempat lanjutan AFC Cup 2019 grup H untuk keunggulan PSM Makassar. 

Atas hasil tersebut, PSM Makassar naik ke puncak klasemen dengan koleksi 8 poin. Di susul Kaya FC 5 poin. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.