AFC Cup 2019, PSM Makassar Pesta Gol Lawan Wakil Laos

INIPASTI.COM, BOGOR – Ferdinand Sinaga dkk berpesta gol saat melawan Lao Toyota FC pada lanjutan AFC Cup 2019. PSM Makassar menang telak 7-3 atas wakil Laos tersebut pada laga yang berlangsung di Stadion Pekansari Bogor, Rabu, (13/3/2019).

Pada babak pertama, Tim Juku Eja unggul 2-1. Masing-masing gol diciptakan oleh Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun. Sedangkan gol balasan dicetak oleh Kazuo Honma.

Babak kedua, Pasukan Ramang makin menggencarkan serangan. Hasilnya, Wiljan Pluim mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut pada menit ke-59. Dua menit berikutnya, Eero Markkanen yang masih mandul pada babak pertama, juga berhasil membobol gawang yang dijaga oleh O Nammakhoth.

Baca Juga:  Latihan Tertutup, PSM Siapkan Strategi Jitu Lawan Bali

Seakan ingin membalas kesempatan yang dibuang sia-sia pada babak pertama, Markkanen kembali membuat Nammakhoth memungut bola di gawangnya pada menit ke-70. 5-1 PSM unggul.

Lao Toyota FC memperkecil kekalahan pada menit ke-76. R D S Rodriguez melepaskan gol yang melambung dari luar kotak penalti. Rivky Mokodompit tak bisa menjangkau bola yang mengarah ke sudut kiri gawang.

Dibalas 1 gol, skuat Juku Eja malah kembali mencetak 2 gol. Ferdinand Sinaga yang masuk menggantikan Markkanen pada menit ke-77 berhasil melebarkan keunggulan PSM pada menit ke-80.

Baca Juga:  Langkah Tontowi Ahmad - Liliyana Natsir Dihentikan Pasangan China

Pesta gol dilengkapi dengan gol terakhir yang dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-85. Namun, Lao Toyota FC memperkecil kekalahan pada menit ke-90. Kazuo Honma yang kembali menjadi algojonya. Hingga pertandingan ini berakhir dengan skor 7-3 untuk keunggulan PSM Makassar. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.