AFC Cup 2019, PSM Makassar Ungguli Lao Toyota FC

INIPASTI.COM, BOGOR – Lanjutan AFC Cup 2019 Grup H mempertemukan wakil Indonesia, PSM Makassar dan wakil Laos, Lao Toyota FC. Pertemuan ini merupakan pertandingan kedua bagi kedua tim. Pertandingan berlangsung di Stadion Pekansari Bogor, Rabu, (13/3/2019).

Babak pertama, PSM Makassar unggul 2-1 dari Lao Toyota FC. Masing-masing gol dicetak oleh, Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun dan. Sedangkan gol balasan dari Lao Toyota dicetak oleh Kazuo Honma.

Pluim membuka kans PSM dengan membobol gawang Lao Toyota pada menit ke-12. 2 menit kemudian, Kazuo Honma menyamakan kedudukan. Berselang 7 menit, tepatnya pada menit ke-21, Zulham Zamrun menjadikan PSM kembali unggul.

Baca Juga:  Ronaldo Pulangkan Maroko Dari Piala Dunia

Unggul satu gol tak membuat tim Ayam Jantan mengendorkan serangan. Terhitung ada 4 kesempatan emas yang didapatkan oleh Pasukan Ramang. Namun tak satupun yang bisa dikonversi menjadi gol.

Bahkan pada menit-menit akhir, PSM Makassar mendapatkan hadiah penalti. Namun sayang, tendangan Marc Klok masih mengenai penjaga gawang lawan. Hingga peluit akhir tanda babak pertama usai, tak ada gol lagi yang tercipta. 2-1 untuk keunggulan PSM Makassar atas Lao Toyota FC. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.