Agus Akan Tampil Prima di Panggung Debat

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi bersama Sekretaris tim pemenangan Agus-Tanribali, Anas Raja di ruang fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Rabu 28 Maret 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang akan tampil prima di panggung debat kandidat yang dilaksanakan oleh KPU Sulsel di Grand Clarion Hotel Makassar, Rabu 28 Februari 2018.

Sekretaris DPW Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mengatakan kesuksesan Syahrul Yasin Limpo (SYL) membangun Sulsel selama dua periode tidak terlepas dari peran Agus AN sebagai wakil yang mendampingi SYL selama dua periode.

Inline Ad

Dalam rentang waktu 10 tahun menjadi Wakil Gubernur, Agus AN, kata Rusdin sudah terbiasa tampil dalam panggung-panggung debat. Sehingga debat kandidat kali ini, Agus AN tentu lebih siap dari rivalnya.

“Pak Agus akan tampil prima karena selain pengalaman Wagub, beliau juga sudah biasa tampil di panggung debat dan kita buktikan saja nanti malam, pasti nomor dua lebih prima dari yang lain,” ujar Rusdin dengan nada optimis, saat ditemui di ruang fraksi Gerindra DPRD Sulsel, Rabu 28 Maret 2018.

Baca Juga:  SBY Salam 4 Jari Untuk Pilgub Sulsel

Untuk mengsupport Agus AN dalam panggung debat nanti, kata Rusdin, lebih dari 10 ketua DPC akan hadir dalam acara tersebut. Serta didampingi oleh anggota fraksi yang lain.

“Saat ini lebih 10 ketua DPC ada disini (Makassar) akan hadir di lokasi debat. Kan dibatasi 75 orang maka kami merujuk ke tokoh-tokoh serta 11 anggota DPRD yang ada,” jelas Rusdin.

Baca Juga:  Dewan Heran Nurdin Abdullah Tak Tahu Hak Angket

Di tempat yang sama, Sekretaris tim pemenangan Agus-Tanribali, Anas Raja sangat optimis Agus AN akan tampil percaya diri dalam debat kandidat dengan tema tentang lingkungan hidup.

“Tentu Agus akan tampil diatas angin. Karena pengalamannya. Hingga tadi malam sudah dibahas dengan libatkan tim ahli kita soal bahan kajian di debat nanti,” ungkap Anas.

(Muh Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.