Site icon Inipasti

Agus AN Akhirnya Berlabuh di Gerindra

Foto Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, dengan background merah dan lambang Partai Gerindra (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang akhirnya resmi bergabung dengan Partai Gerindra, ini diketahui setelah Kartu Tanda Anggota (KTA) yang tertulis namanya terposting di akun Instagram milik tim pemenangannya Sayang_Agus.

KTA Partai Gerindra yang bertuliskan nama Agus Arifin Nu’mang (Istimewa)

KTA tersebut ditandatangani langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani. Postingan tersebut sudah ramai

Bergabungnya Agus di partai berlambang garuda ini, sebenarya sudah terlihat dengan intensnya orang nomor dua di Sulsel ini bertemu Prabowo Subianto. Bahkan salah satu syarat untuk mendapat rekomendasi maju di Pilgub 2018 adalah menjadi kader Gerindra.

Agus sendiri diberbagai kesempatan mengaku siap menjadi salah satu kader partai yang dipimpin Prabowo ini. Sebelum bergabung di Gerindra, Agus merupakan kader Partai Golkar, dengan jabatan terakhir sebagai ketua sayap Golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Sulsel.

“Insya Allah, Pak Prabowo minta saya jalan terus. Karena yang menentukan inikan adalah beliau. Saya diminta untuk tenang dan fokus saja,” kata Agus.

Ia menambahkan,partai ini berbeda dengan partai lain, dimana keputusannya dari atas. Sebagai orang baru dirinya harus mengikuti mekanisme partai. Termasuk masalah jabatan Ketua DPD Gerindra Sulsel.

“Kalau itu keputusan di pusat, dan akan keluar setelah Pilkada Jakarta. Saya diminta untuk tenang-tenang saja, karena kita inikan baru masuk,”paparnya.

Exit mobile version