Agus Ambo Djiwa: Habibie Tokoh Inspiratif

Top Ad

INIPASTI.COM, PASANGKAYU— Hari ini bangsa Indonesia sedang berduka. Presiden ke 3 Indonesia B.J Habibie telah berpulang ke Rahmatullah. Ucapan duka mengalir, pun dari Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.

“Hari ini kita sedang berduka. Seorang tokoh bangsa, dan bapak bangsa telah wafat. Hari ini semua instansi pemerintahan sekolah-sekolah, harus menaikan bendera setengah tiang” ujarnya saat bertatap muka dengan para siswa SD Salu Moni, Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kamis 12 September.

Baca Juga:  Laporkan Pajak, Bupati-Wabup Pasangkayu Jadi Teladan

Sambung dia, B.J Habibi adalah seorang tokoh inspiratif terkhusus bagi generasi muda. Baik dari segi keilmuannya, maupun dari segi karakter kepemimpinannya.

“Dulu dan sekarang, banyak anak-anak kalau ditanya, jika besar mau jadi apa?, banyak yang menjawab ingin menjadi seperti pak Habibie. Bisa buat peswat dan jadi Presiden. Kita berharap kedepan akan lahir Habibie-Habibie yang baru” sebutnya.

Iapun, mengajak semua pihak untuk mendoakan sosok guru bangsa itu, agar arwahnya mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. (pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.