Agus AN Optimis Dapat Dukungan Partai Maju di Pilgub

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, mengaku optimis mendapat dukungan partai selain PKB maju di Pilgub Sulsel 2018 (Iin Nurfahraeni)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pasca secara resmi mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018. Bakal Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengaku optimis akan mendapat dukungan dari partai lain.

Agus mengungkapkan, jika saat ini dirinya akan mendaftar di PPP dan telah berkoordinasi dengan tim untuk mengambil formulir pendaftaran setelah, sebelumnya PDI Perjuangan.

Inline Ad

” PPP sudah buka, saya sudah komunikasi bersama. Mereka kan buka sampai pertengahan bulan nanti, “kata Agus, ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, Senin (5/6/2017).

Baca Juga:  Dijagokan Ketua DPR, Puan mundur dari Kabinet Jokowi

Mengenai dukungan dari PDI Perjuangan, Agus yang juga Wakil Gubernur Sulsel ini, mengungkapkan selama dua periode kepemimpinannya bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yason Limpo. PDI Perjuangan merupakan salah satu partai yang selama ini selalu memberikan dukungan.

“PDI Perjuangan selama dua periode telah memberikan dukungannya, dan saya rasa mereka tahu yang terbaik,”terangnya.

Sama halnya dengan Gerindra, Agus diketahui merupakan salah satu kader dari partai berlambang Garuda tersebut, dan digadang-gadang akan mendapat dukungan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo untuk maju .

Baca Juga:  Gagal Cukupkan Kursi, PAN Tarik Dukungan Dari IYL

“Gerindra, Insya Allah karena inikan berbeda. Kalau pilgub itu langsung dari pusat untuk mendapat dukungan,”terangnya

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad