AHY Kunjungi Kediaman Prabowo

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (14/4) malam.

Ketua Umum DPP Partai Gerinda, Prabowo Subianto

JAKARTA – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (14/4) malam. AHY dilaporkan hendak membahas strategi kampanye dengan Prabowo.

Ketua Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno  Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kedatangan AHY ke kediaman Prabowo memang untuk membahas koordinasi terkait pembagian tugas kampanye. “Hari ini koordinasi, konsolidasi, mungkin nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye Mas AHY akan di mana, mungkin di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan beberapa tempat,” katanya.

Baca Juga:  Cabup dan Cagub yang Ingkar Janji?

Menurut dia, AHY rutin melakukan pertemuan dengan Prabowo. Namun semua agenda memang tidak dipublikasikan kepada awak media. Pun dengan Prabowo dan Sandiaga yang kerap kali berkoordinasi dengan partai politik.

Tujuan dari pertemuan rutin itu adalah untuk meningkatkan elektabilitas Prabowo. “Semua pihak termasuk Mas AHY dan tokoh-tokoh yang lain bergerak itu akan mendongkrak elektabilitas Pak Prabowo dan Bang Sandi,” kata Dahnil.

Baca Juga:  PKB Bangun Koalisi Usung Agus AN

Hasil survei dari sejumlah lembaga survei memang menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo masih berada di bawah petahana Joko Widodo (Jokowi). Namun Prabowo telah menyatakan tak mempercayai hasil survei-survei tersebut. Sebab dia menilai hasil survei tersebut ditentukan oleh pihak-pihak tertentu yang membayar. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.