Airlangga Hartarto Optimis Golkar Raih 7 Kursi DPR RI di Dapil Sulsel

Ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat rapat konsolidasi pemenangan bersama ketua-ketua DPD Golkar se Sulselbar di kantor Golkar Sulsel di Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu 16 Januari 2019.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto melakukan konsolidasi pemenangan bersama ketua-ketua DPD Golkar se Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat di Kantor DPD I Golkar Sulsel di Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu 16 Januari 2019.

Setelah menggelar konsolidasi, Airlangga mengatakan sangat optimis bisa mencapai target 7 kursi DPR RI untuk Dapil Sulsel berdasarkan hasil survei internal Golkar.

“Dengan capaian yang ada dan juga tadi disampaikan Ketua DPD Golkar Sulsel Pak Nurdin Halid target 7 untuk DPR RI ini kelihatan,” kata Airlangga Hartarto.

Baca Juga:  Sekretariat Dewan Mulai Proses PAW 3 Legislator

Dengan sisa waktu hingga 17 April mendatang, ia mengatakan Golkar akan bekerja keras termasuk bedah dukungan setiap Dapil.

Ia optimis Golkar masih tetap unggul di Pileg 2019, meskipun beberapa lembaga survei menempatkan Golkar dibawah PDIP dan Gerindra.

Ia juga membantah hasil survei beberapa lembaga nasional yang menempatkan Golkar di urutan ketiga. Hasilnya berbeda dengan survei internal yang dilakukan oleh Golkar.

Baca Juga:  DPD NasDem se Sulsel Dinyatakan MS

“Survei-survei itu nasional tidak ke Dapil-Dapil. Nah di Dapil kita sudah ngecek, dengan survei sendiri dan hasilnya berbeda,” ujarnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.