Ajiep Padindang Gunakan 2 Managemen Intelijen

Ajiep Pandindang bersama direktur pemengannya Jamal Andi.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ajiep Padindang menggunakan dua managemen intelijen untuk menggalang dukungan dan simpati masyarakat pada Pemilu 2019.

Dua managemen itu, yakni managemen intelijen informasi (Intip) dan managemen sosial. Managemen ini digunakan mengetahui dan mengamati fenomena-fenomena sosial di masyarakat, seperti bencana alam, banjir dan lainnya.

“Sistim ini sangat membantu guna mengetahui apa saja yang dikeluhkan masyarakat. Saya juga ikuti himbauan pemerintah di wilayah masing-masing,”ujar Ajiep, Jumat 1 Februari 2019.

Baca Juga:  PAN Ingin Wali Kota Inovatif, Sinyal untuk Danny?

Anggota DPD RI ini mengatakan langkah yang dilakukan untuk meningkatkan elektoralnya dari 21 calon senator lainnya yang ikut dalam kontestasi kali ini.

“Bagi tim saya 22 calon ini kekuatannya sama, ndak ada yang lebih dominan. Persaingan sama, dan memang kita lihat seperti itu,” ucap Ajiep.

Namun demikian, ia mengaku tak ingin larut dengan kekuatan kandidat lain. Saat ini dia fokus pada kekuatan dirinya.

Terkait hasil survei, Ajiep sudah mengetahui namun tidak bisa dipublis. “Survei itu bukan untuk dipublis, sebab survei hanya sebatas Identifikasi dan untuk mengetahui peningkatan kekuatan dan kelemahan kita maupun lawan,” jelasnya.

Baca Juga:  Juliadi: Parpol di Sulsel Gagal Melahirkan Kader Tangguh

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.