Ajiep Padindang Sumbang Sarung dan Sajadah Korban Kebakaran di Makassar

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Tim Balai Senator Ajiep Padindang, bergerak cepat memantau kebutuhan mendesak 43 KK, korban kebakaran di Jl Tinumbu, Lr 149, Kelurahan Layang, Kec Bontoala, Kota Makassar, Minggu 9 Mei 2021.

” Kami sebelum turun memberi bantuan kita pantau dulu, apa yg bakal tidak mendapat perhatian,” kata Direktur Balai Senator, Jamal Andi.

Inline Ad

Menurut Jamal Andi, tim pemantau yakni Hamzah Ali Ramli bersama Koord Jipcom Utara Kota Adi, melaporkan bahwa setiap ada kebakaran yang paling banyak bantuan itu bahan makanan siap saji seperti mie instan, beras, air minum.

“Hasil pemantauan kita laporkan pada Anggota DPD RI Bpk Dr.H.Ajiep Padindang, untuk meminta arahan selanjutnya,” ujar Jamal Andi.

Baca Juga:  Sepupu NA Dengan IYL "Mesra" di Bantaeng

Sementara itu, menurut Andi Saputra, bahwa berdasarkan arahan senator Dr.Ajiep Padindang, maka bantuan diarahkan untuk mengadakan Sarung dan Sajadah.

“Maka kami segera ke Pasar Butung belikan bahan-bahan tersebut,” kata A.Saputra.

“Memang saya selalu pantau kalau ada korban kebakaran, selalu yang menumpuk itu bahan makanan dan pakaian bekas, maka saya minta tim saya melakukan hal yang lain. Tapi jumlahnya tentu terbatas,” kata Ajiep Padindang.

Menurutnya, Sarung dan Sajadah sangat diperlukan karena ini masih Bulan Ramadhan, bisa dipakai Sholat Taraweh hingga lebaran nanti.

Baca Juga:  Resmi Dibentuk, Komunitas ZK Muda akan Bergerak Cepat

“Manfaatnya punya kesan tersendiri,” kata Ajiep Padindang. ” Semoga dapat membantu sedikit meringankan beban korban kebakaran,” katanya.

Di lokasi Posko penerimaan bantuan, Jamal Andi dan Hamzah Ali Ramli, menyerahkan bantuan Sarung dan Sajadah.

“Kami berterima kasih atas perhatian Senator Ajiep Padindang,” kata Abd Hamid, tokoh pemuda Layang, mewakili 43 KK masyarakat Layang yg korban kebakaran, Minggu, 9 Mei.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.