Akhir Desember, Jokowi Akan Lantik TKD se Sulsel

Presiden RI, Joko Widodo, di acara Sosialisasi Tax Amnesty di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat Malam (25/11). Jokowi konfirmasi pertemuan tertutup bersama para pemuka agama Islam di Sulsel. (Foto : Ahadri)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Calon Presiden RI, Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Sulsel pada akhir bulan ini. Selain kunjungan kerja, Jokowi rencananya akan melantik Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma’ruf Amin se Sulsel.

“Sebelum Natal ini kita agendakan Pak Jokowi akan hadir di Makassar. Insya Allah bulan ini,” ujar Sekretaris TKD Sulsel, Asrul Makkaraus, Selasa (4/12/2018).

Anggota DPRD Sulsel itu melanjutkan jika kedatangan Jokowi merupakan permintaan dari tim di Sulsel untuk mengukuhkan TKD Provinsi yang sempat tertunda. Sebelumnya, pengukuhan itu direncanakan pada 18 November lalu.

Baca Juga:  Cerita Dibalik Penghadangan Tenri YL di Pilkada Takalar

“Beliau akan datang karena permintaan dari TKD. Kita berharap beliau hadir untuk bersama-sama kita dalam agenda pengukuhan TKD provinsi dan kabupaten/kota se Sulsel. Insya Allah acaranya dipusatkan di Makassar,” tutur legislator PPP itu.

Sekadar diketahui, kunjungan Jokowi ke Sulsel ini nantinya bukan hanya untuk menghadiri pengukuhan TKD Jokowi-Amin se Sulsel.

Namun, Jokowi juga dijadwalkan akan memantau pembangunan infrastruktur di Seko, Luwu Utara serta dijadwalkan akan berkunjung ke Tana Toraja.

Baca Juga:  NH-Aziz Jadwalkan Sholat Ied Terpisah

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.