Alat Peraga Sosialisasi IYL-Cakka Mulai Terpasang

Branding kendaraan pasangan IYL-Cakka.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Relawan dan simpatisan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) nampaknya mulai siap menyambut perhelatan politik di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Selain sejak dulu mengantisipasi jalur perseorangan, serta membangun komunikasi ke partai politik, duet yang baru diperkenalkan sekitar 9 hari tersebut, juga didukung berbagai komunitas.

Inline Ad

Kesiapan pasangan ini untuk maju mewakafkan diri di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, ikut ditandai dengan aktivitas relawan dan simpatisan yang hampir setiap saat mulai ramai di posko pemenangan ‘Rumah Kita’ di Jalan Hertasning, Makassar.

Begitu juga, duet yang dikenal tegas, komitmen dan merakyat tersebut, juga sudah menyosialisasikan Program Sejuta Punggawa (PSP) ke masyarakat melalui road show para relawannya.

Baca Juga:  Kelompok Intelektual Lintas Daerah Bentuk Komunitas Dukung IYL-Cakka

Di samping itu, atribut peraga, berupa branding kendaraan sudah mulai menghiasi beberapa kendaraan relawan. Seperti yang terlihat di Belopa, Kabupaten Luwu, Senin (07/08/18) siang.

Ada dua kendaraan yang parkir di salah satu halaman, memuat gambar berpasangan IYL-Cakka, baik di sisi kanan dan kiri, maupun di bagian depan dan belakang. Di mobil tersebut, juga menonjolkan slogan ‘Punggawa Macakka’.

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo mengatakan, kreasi para relawan ditunjukkan dengan berbagai cara. Salah satunya membranding kendaraan dengan memuat gambar berpasangan.

Baca Juga:  Setnov Bakal Hadiri Rapimda di Bone

“Mereka memproduksi dan membranding sendiri. Dan kami sangat mengapresiasi kreasi para relawan, komunitas yang menunjukkan dukungan ke IYL-Cakka,” kata Key, sapaan akrab Risky. (Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.