Aliansi OKP Sulsel siap amankan Masirah Panji Rasulullah

perwakilan OKP Sulsel yang siap amankan Masirah Panji Rasulullah

INIPASTI.COM, Makassar – Puluhan OKP (Organisasi Kepemudaan) yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Kepemudaan se-Sulawesi Selatan menyatakan sikapnya untuk mengawal dan mendukung Masirah Panji Rasulullah, Jum’at (14/4) di Kantor DPD I HTI Sulsel Jalan Inspeksi PAM Antang Makassar.

Akhir pekan ini HTI Sulsel akan menggelar perhelatan akbar mengagungkan panji Rasulullah SAW dan Tabligh Akbar di lapangan Karebosi pada hari ahad tanggal 16 April 2017 mendatang bersama 50.000 Umat Islam se-Sulawesi Selatan.

Inline Ad

HTI Sulsel menjelaskan dalam press releasenya bahwa acara Masirah Panji Rasulullah SAW digelar untuk memperkenalkan panji tauhid, simbol dan identitas Islam dan kaum Muslim sekaligus bendera pemersatu kaum muslimin di seluruh dunia. Inilah simbol yang semestinya dicintai bukannya malah dijauhi dan ditakuti oleh Umat Islam.

Baca Juga:  Deklarasi 2019 Ganti Presiden Akan Digelar di Makassar

Sejumlah OKP hadir yang dalam rapat aliansi ini, diantaranya, Gema Pembebasan, Front Pembela Islam, KOKAM Muhammadiyah Sulsel, LPAS (Laskar Pemburu Aliran Sesat), BKLDK (Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus), IMAMUPSI (Regional Indonesia Timur), PW IDMI (Ikatan Dai Muda Indonesia) Sulsel, KOMA Universitas Indonesia Timur, UKM LDK Majelis Jihad, LK USWAH UNHAS, UKM LDK LDM UMI, UKM LDK MPM As-Syabab UVRI, LDK FOSIDI UIN, UKM LDK Humaniora PNUP serta unsur OKP lainnya.

Baca Juga:  Nyaris Rusak Kemaluan Istri, SS Dilapor Dugaan KDRT

Mereka berkomitmen untuk mengamankan Masirah Panji Rasulullah hingga dapat berjalan sukses dan damai.(*)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad