Amir Uskara Dukung Keputusan DPC PPP Usung Adnan di Gowa

Wakil ketua DPP PPP, Amir Uskara.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Wakil ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara menyambut hangat hasil kerja tim penjaringan DPC PPP Kabupaten Gowa yang akan mengusung Adnan Purictha Ichasan untuk calon Bupati Gowa dari PPP. hal ini diungkapkan disela kunjungan kerja bersama anggota DPR RI komisi XI di Turkey, Senin (2/12/2019).

“Kepemimpinan pak Adnan selama hampir 5 tahun di Kabupaten Gowa telah membuktikan keberhasilan di berbagai sektor baik fisik maupun
Non fisik,” ujarnya ketua Fraksi PPP DPR RI

“Dari sektor fisik misalnya pembangunan inprastruktur dan penataan kota yang selama ini terabaikan, semua di tangani secara profesional dan proporsional, bidang Pendidikan dan keagamaan serta kondusifitas masyarakat, semua tertangani dengan baik, kekompakan bersama wakil bupati dan jajaran Forkopimda semua bisa bersinergi secara maksimal,” tambah Amir.

Baca Juga:  Ikatan Isteri Partai Golkar (IIPG) Sulsel, Program Kerja Merakyat?

Dengan demikian, Amir sangat mendukung keputusan DPC PPP Gowa sebagai partai pemenang pemilu mampu membaca secara rasional keberhasilan pasangan Adnan-Kio sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk bisa kembali diusung.

“Dalam rangka membenahi yang belum sempat tersentuh atau belum sempurna karena keterbatasan anggaran sekalipun pak Adnan telah mampu meningkatkan PAD dari tahun ke tahun,” ucapnya.

Baca Juga:  Isu 'Pecah Kongsi' Iksan-Mulyadi Disayangkan PPP Jeneponto

ditambahkannya DPP PPP akan mengeluarkan surat merekomendasi untuk Calon Bupati Gowa setelah surat Keputusan dari di DPC PPP Gowa di Terima.

PPP Kabupaten Gowa merekomendasikan dan mendukung Adnan Puritha Ichsan sebagai Calon Bupati Gowa dari Partai Persatuan Pembangunan Periode 2020-2024.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.