Amitabh Bachchan, Bintang Bollywood dinyatakan positif Covid19

INIPASTI.COM, Bintang Bollywood Amitabh Bachchan telah dirawat di rumah sakit dengan coronavirus.

Aktor, 77, mengkonfirmasi kepada 43 juta pengikut Twitter-nya bahwa ia telah dites positif terkena virus pada hari Sabtu. Demikian dilaporkan Chiara Giordano dari independent.co.uk.

Inline Ad

Bintang Mohabbatein mengatakan dia telah “dipindahkan ke rumah sakit” setelah mengontrak Covid-19 , menambahkan: “Keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya ditunggu.”
“Semua yang telah dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk mendapatkan diri mereka diuji,” katanya.

Putranya Abhishek, yang juga seorang aktor, mengatakan bahwa ia juga telah tertular virus itu.

Pria berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa ia dan ayahnya memiliki “gejala ringan”, menambahkan: “Saya meminta semua orang untuk tetap tenang dan tidak panik.”

Para aktor dirawat Rumah Sakit Nanavati di Mumbai, India ‘s pusat keuangan dan hiburan.

Baca Juga:  Olimpiade Rio 2016 Terancam Nyamuk

Bachchan, yang merupakan salah satu bintang paling terkenal di India, sebelumnya dinobatkan sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia dalam daftar kaya Forbes.

Pada 2015 ia hadir untuk pembukaan resmi patung Mahatma Gandhi di Parliament Square bersama dengan perdana menteri David Cameron.

Baca Juga:  Liputan Wabah Virus Corona, Dua Reporter Hilang

Dia bergabung dengan industri film pada tahun 1969 dan telah membintangi lebih dari 200 film. Aktor itu menderita cedera yang hampir fatal saat syuting adegan aksi pada film yang dibuat pada tahun 1982 dan sakit kritis selama beberapa bulan.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia kembali sebagai pembawa acara selebriti Kaun Banega Crorepati , versi India Who Wants to a Millionaire – salah satu acara yang paling banyak ditonton di televisi India.

India saat ini berada di tengah peningkatan tajam dalam kasus coronavirus, menurut Associated Press.

Pada hari Sabtu negara melaporkan tertinggi harian baru 27.114 kasus dan penguncian sebagian telah diberlakukan di beberapa daerah berisiko tinggi. (independent.co.uk)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.