Ananda Group Nobar Anak Muda Palsu, Dokter Fadli Ananda: Film Makassar Patut Diapresiasi

Ratusan Karyawan Ananda Group menggelar nonton bareng (nobar) film Anak Muda Palsu di CGV Panakukkang, Rabu Malam (10/7/2019).
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ratusan Karyawan Ananda Group menggelar nonton bareng (nobar) film Anak Muda Palsu di CGV Panakukkang, Rabu Malam (10/7/2019). Nobar tersebut turut dihadiri pemilik Rumah Sakit (RS) Ananda, Dokter Fadli Ananda, Tim Energi Baru, dan beberapa komunitas di Kota Makassar.

“Film karya anak Makassar sudah patut diapresiasi. Karya mereka sudah sangat berkualitas dan luar biasa, tidak kalah dengan film-film nasional,” kata Dokter Fadli Ananda yang kerap disapa FA tersebut.

Bentuk apresisi FA kepada film Anak Muda Palsu dengan menggelar nonton bersama seluruh karyawan Ananda Group dan beberapa teman dekat, komunitas, dan kalangan masyarakat.

Baca Juga:  Wali Kota Makassar Dapat Suprise pada Pembukaan Makassar F8

Hal ini dilakukan, agar seluruh orang yang menjadi bagian dari FA bisa menyaksikan langsung film karya Anak Makassar yang kualitasnya telah setara film-film nasional.

“Film ini membuktikan bahwa Anak Muda Makassar berkualitas dan memiliki kemampuan lebih. Jadi, saya berharap yang telah menonton film ini bisa lebih mensupport brand-brand lokal Makassar ke depannya,” ungkap pria yang bakal maju dalam Pilwalkot Makassar di tahun 2020 ini.

Di akhir pemutaran film, hadir seluruh pemain anak muda palsu. Dalam kesempatan tersebut, mereka berterima kasih kepada Ananda Group, khususnya Dokter Fadli Ananda yang telah meluangkan waktu dan materi untuk menonton Anak Muda Palsu.

Baca Juga:  Ombudsman RI tak Temukan Pelanggaran, Sebut PPDB Sulsel Masih Terbaik

“Semoga film ini menjadi pelajaran kepada kita semua agar bisa menjadi anak muda yang lebih memikirkan masa depan,” kata salah satu pemain Anak Muda Palsu, Tumming.

Selain itu,tim Anak Muda Palsu juga berterimakasih kepada Dokter Fadli Ananda karena menyempatkan hadir dan mendukung penuh Film Anak Mudah Palsu. Sebab apresiasi dari calon pemimpin sangat dibutuhkan demi kemajuan industri kreatif di Kota Makassar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.