Andi Abdullah Rahim Optimis Diusung PPP di Pilkada Lutra

Andi Abdullah Rahim bersama wakil ketua Umum DPP PPP Amir Uskara dan Ketua PPP Sulsel, Muhammad Aras dan pengurus lainnya.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Bupati Luwu Utara (Lutra), Andi Abdullah Rahim mulai gencar melakukan komunikasi politik dengan partai politik (Parpol) sebagai partai pengusung utama di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lutra 2020.

Hal itu terungkap saat Andi Abdullah Rahim bertemu Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Muhammad Aras, di Makassar, Senin 9 Desember 2019.

Inline Ad

Wakil ketua umum PPP, Amir Uskara merespon positif niat Andi Abdullah Rahim untuk mengendarai PPP di Pilkada Lutra. Anggota DPR RI ini juga menilai Andi Abdullah Rahim adalah tokoh muda yang cerdas, kreatif sekaligus religius.

Baca Juga:  Fokus Pemerintahan, Cakka: Cuti Kampanye Baru Tancap Gas

“ini menjadikan PPP searah dengan kriteria yang dimiliki beliau, sebagai wakil ketua tentunya tugas saya memberikan penguatan di pusat untuk segera merekomendasikan beliau untuk mengendarai PPP di Lutra,”ujar Amir Uskara.

Andi Abdullah Rahim yang juga ketua Pemuda Pancasila Lutra ini merespon positif pernyataan Amir Uskara. Ia janji tak akan kecewakan PPP jika diusung dan terpilih di Pilkada nanti.

“Jika diberi amanah untuk mengedarai partai berlambang Ka’bah ini kedepan jika terpilih akan melaksanakan mandat dengan sebaik-baiknya dan tidak akan mengecewakan partai yang telah mengusung kami,”ucap AAR akronim Andi Abdullah Rahim.

Baca Juga:  Catat, FAS Janji Beton Jalan Perintis yang 15 Tahun Tak Diaspal

Sebelumnya, AAR mengaku telah melakukan komunikasi dengan partai politik lainya diantaranya Gerindra, Nasdem, PKS, PDIP, PAN, Hanura, dan PKB.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.