Site icon Inipasti

Andi Lukman: Jabatan Fungsional Lektor Kepala Bakal Diproses di LLDIKTI IX Sultan Batara

INIPASTI.COM – MAKASSAR. Berita gembira bagi para dosen LLDIKTI IX yang akan mengurus jabatan fungsional Lektor Kepala (LK)

Kepengurusan jabatan fungsional LK ini bakal diproses di Kantor LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi.

”Kewenangan Kemendikbuddikti akan diserahkan ke LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara. termasuk pengurusan angka kredit dan jabatan fungsional lektor kepala bakal di tangani di LLDIKTI ”.

Demikian ditegaskan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Drs Andi Lukman, M.Si, saat membuka Rapat Kerja LLDIKTI IX Sulawesi 2022 digelar Selasa, 8 Pebruari 2022, di Hotel Maxone Makassar.

Dijelaskan, kewenangan lainnya adalah dalam pembukaan prodi baru, pendirian pendidikan tinggi serta penggabungan pendidikan tinggi.

Hal yang sama juga diberikan kewenangan padapenguatan kerjasama dan ini harus direncakan apalagi dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka rohnya adalah kerjasama.

LLDIKTI IX akan menjadi semacam payung kerjasama menjembatani semua pihak yang akan menjalin kerjasama pada dunia industri, pemerintah dan dunia usaha, katanya.

Ketua Panitia Pelaksana Raker LLDIKTI IX 2022, Syahruddin pada laporannya mengatakan, raker kali ini memantapkan program 2022, menyusun rencana kerja 2023, serta menyelaraskan dengan indikator kinerja serta dampak restrukrurisasi kelembagaan LLDIKTI IX.

Tema raker adalah, Semangat Kolaborasi dan Sinergi Menuju LLDIKTI IX Adaptif dan Transformatif.

Jumlah peserta 80 orang dari para pegawai LLDIKTI IX serta 29 Kelompok Kerja yang ada di LLDIKTI IX. Raker akan dilaksanakan selama tiga hari Selasa-Kamis, 8-10 Pebruari 2022.

Nampak hadir dalam pembukaan acara, Ketua APTISi Wilayah IX- A, Sulawesi, Prof Dr. H Basri Modding, SE, M.Si., mewakili AB-PTSI Sulsel, dr. Wahyudi Hardi, M.Si dan para undangan lainnya.*

Exit mobile version