Andi Muh Hilal Lulusan Terbaik Fakultas Perikanan UCM

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Fakultas Perikanan Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM) melakukan yudisium program sarjana (S1) program studi Agrobisnis Perikanan sebanyak 37 orang pada hari Jum’at, (25/9/ 2020) di ruang pertemuan UCM.

Acara yudisium dipimpin oleh Dr. A. Akriani Dewi Bau Sinrang, S.Pi., MM (Dekan Fakultas Perikanan), Dr. Khairun Nisaa, S.Pi., M.Si (WD 1), Andi Ummung Sulolipu, SP., M.Si (WD 2), Andi Nur Apung Massiseng, S.Pi., M.Si (WD 3), Andi Masriah, S.Pi., M.Si (Kaprodi Agrobisnis Perikanan) dan Dr. Lukman Daris, S.Pi., M.Si (Kepala LPH Yayasan Sari Selawesi Selatan).

Baca Juga:  Universitas Fajar Makassar  Sukseskan Hakteknas 2017
Inline Ad

Dr. A. Akriani Dewi mengatakan, mahasiswa yang ikut yudisium hari ini rata-rata menyelesaikan studinya selama 3 tahun 11 bulan dengan IPK rata-rata 3,41.

Andi Masriah, S.Pi., M.Si mengatakan bahwa ada 5 orang yang lulus dengan predikat Cumlaude dan 32 orang dengan predikat Sangat Memuaskan.

Adapun mahasiswa yang berhasil keluar sebagai lulusan terbaik atas nama Andi Muh. Hilal dengan masa studi 3 tahun 9 bulan dengan IPK 3,83, jelas Kaprodi Agrobisnis Perikanan.

Baca Juga:  Besok, Alumni Pesantren Annahdlah Gelar Mubes Ke-9

Andi Muh. Hilal lahir di Jawi-Jawi Kab. Bone pada tanggal 23 April 1999 dan merupakan mahasiswa angkatan tahun 2016. (ila).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.