Andi Tajerimin Komitmen Tingkatkan Kursi Gerindra Jika Diusung di Pilkada Maros

Bakal Calon Bupati Maros, Andi Tajerimin.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Bupati Maros Andi Tajerimin kini mengincar partai Gerindra untuk mendapat rekomendasi usungan di Pilkada Maros 23 September nanti.

Usai mengikuti fit and propert tes di partai Gerindra Sulsel, Andi Tajerimin optimis akan diusung oleh Gerindra di Pilkada Maros. Ia berjanji akan meningkatkan jumlah kursi partai besutan Prabowo Subianto itu, jika diusung dan menang di Pilkada nanti.

Inline Ad

“Gerindra dengan kami itu bahwa kita kan lebih komitmen nanti Insya Allah setelah kami menjabat bupati kedepan, ya minimal Gerindra yang sekarang dapat tiga kursi mungkin bisa kita tingkatkan,” kata Andi Tajerimin usai ikuti fit and propert tes di sekretariat Gerindra Sulsel, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Minggu 16 Februari.

Baca Juga:  Ini Penjelasan KPU Soal Data Pemilih Pemilu 2019 di Sulsel

Selain partai Gerindra, dia juga optimis mengendarai partai Golkar yang saat ini telah mengirim namanya ke DPP dan PKB karena ia berencana akan menggandeng kader internal yakni ketua PKB Maros Havid Fasha sebagai calon wakil Bupati Maros.

“Kalau pasangan Insya Allah kami sudah mendapatkan sama visi dan misi yaitu dari PKB pak Havid Fasha semoga Allah meridoi kita. Kita ini kan hanya berencana, semoga kami dijodohkan untuk sama berpasangan dan kita membangun Maros,”ucapnya.

Tajerimin mengungkapkan alasannya maju di Pilkada karena merasa terpanggil dan ingin membangun kabupaten bertetangga kota Makassar itu. Sebab masih banyak ketimpangan yang harus membutuhkan perhatian pemerintah daerah.

Baca Juga:  Komunitas Relawan IYL-Cakka Akan Kawal Rekapitulasi dari PPS Hingga ke KPU

“Saya diskusi, saya biasa tanya pada mereka adik-adik saya ini kenapa sampai tidak disekolahkan, minimal memperbaiki taraf kehidupan lah, tapi dia menjawabnya dengan singkat bahwa jangan kan sekolah makan pun juga kami susah,” tuturnya.

“itulah yang buat kami terpanggil untuk bagaimana menjadi bupati di Maros bagaiman kita bisa meningkatkan taraf hidup mereka,” pungkas Tajerimin.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.