Andi Utta-Edy Manaf Resmi Terima Rekomendasi Gerindra

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyerahkan rekomendasi usungan kepada pasangan kandidat Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) – Edy Manaf di Pilkada Bulukumba 2020.

Inline Ad

Penyerahan ini dihadiri ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin serta pasangan kandidat dan tim pemenangan di Sekretariat DPD Gerindra Sulsel jalan AP. Pettarani, Makassar, Senin 3 Agustus 2020.

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras mengatakan dengan penyerahan rekomendasi ini maka seluruh kader wajib memenangkan Andi Utta dan Edy Manaf di Pilkada Bulukumba.

Baca Juga:  Tim Kaukus Temui Pimpinan DPRD Sulsel Bahas Pembangunan Masjid 99 Kubah

“Ujung tombak pemenangan ada di fraksi karena memiliki basis massa riil dan jelas. Kalau teman-teman DPRD bisa bekerja semaksimal mungkin harusnya perolehan suara bisa maksimal,” kata Andi AIA akronim Andi Iwan Darmawan Aras.

Ia mengingatkan DPC dan semua kader tidak setengah-setengah dan all out memenangkan kandidat yang diusung oleh partai.

“Saya ingatkan kepada sahabat saya yang ada di Bulukumba di DPC dan fraksi agar tidak setengah-setengah dan harus all out jangan ada tidak jelas atau main dua kaki,” ucapnya.

Baca Juga:  PAN Protes Pembentukan Urutan Fraksi di DPRD Sulsel

Anggota DPR RI ini juga yakin jika semua kader bekerja maksimal bisa mengantarkan pasangan Andi Utta dan Edy Manaf menjadi Bupati dan wakil Bupati di Bulukumba.

“Kalau mesin bekerja maksimal saya yakin nanti Andi Utta bisa kita antarkan menjadi Bupati Bulukumba,” pungkasnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.