Anto Optimistis Diusung PKS di Pilwalkot Makassar

Iriyanto Basso Ence saat kembalikan formulir di PKS Kota Makassar.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon Walikota Makassar, Iriyanto Basso Ence (Anto) kembali mendatang kantor partai PKS kota Makassar, Senin 14 Oktober 2019.

Kedatangan Anto untuk mengembalikan formulir bakal calon Walikota Makassar yang telah diambil di PKS pada 1 Oktober lalu.

Inline Ad

“Kami datang mengembalikan formulir karena kami merasa visi misi kami sama dengan PKS yakni membangun masyarakat kota Makassar,” ungkap Anto di kantor PKS Makassar.

Pasca pengembalian formulir ini, Anto menegaskan sudah siap untuk mengikuti semua mekanisme yang ada di PKS agar diusung pada 2020 mendatang.

Baca Juga:  Rapat Pleno KPU, Tim IYL-Cakka Beberkan Temuan Pelanggaran Verifikasi Faktual

“PKS secara internal punya mekanisme untuk mengusung calon Walikota dan saya siap untuk ikuti apa yang jadi syarat. Secara pribadi saya melihat PKS sebagai partai yang memiliki nasionalis dan agamis. Insyaallah jika kita akan berjuang bersama,” tambah Anto mantan Rektor Purwakarta.

Sementara itu, Ketua PKS Makassar, Anwar Faruk menyambut kedatangan Anto untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagian bakal calon Walikota Makassar. Ia pun mengapresiasi atas pengembalian formulir yang dilakukan oleh Anto.

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi atas pengembalian formulir saat ini sudah ada sekitar delapan orang yang telah mengembalikan formulir,” ungkap Anwar.

Baca Juga:  Tak Direstui Keluarga, IYL Tetap Optimis Gandeng Cakka

Untuk diketahui pendaftaran dan mengembalikan formulir bakal calon Walikota Makassar, PKS Makassar membuka waktu sejak 1 Oktober hingga 14 Oktober, hari ini.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.