Appi Ikuti Fit And Propert Tes di Gerindra Sulsel

Appi saat mengikuti tahapan fit and propert tes di partai Gerindra Sulsel di sekretariatnya di Jalan AP. Pettarani Makassar, Sabtu 22 Februari.

INIPASTI.COM, MAKASSAR , — Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi mengikuti fit and proper test yang dilakukan DPD Gerindra Sulawesi Selatan, di sekretariatnya, Jalan A.P Pettarani, Makassar, Sabtu (22/2/2020).

Fit and propert tes yang digelar secara tertutup itu menghadapkan Appi dengan sejumlah ahli yang disiapkan Tim Desk Pilkada DPD Gerindra Sulsel untuk mendengar pemaparan visi dan misi Appi membangun Kota Makassar.

Inline Ad

Menurut Ketua Gerindra Kota Makassar, Eric Horas, dalam fit and proper test tersebut, Appi ditanyai seputar komitmen, persiapan, strategi serta program yang akan menjadi penilaian daripada Tim Desk Pilkada Gerindra.

Baca Juga:  Begini Cara Ajiep Padindang Lakukan Reses Selama Ramadhan

“Tentu dengan fit and proper test ini Gerindra menginginkan calon terbaik untuk diusung,” ujar Eric menambahkan Appi menjawab semua pertanyaan tim penilai dengan sangat baik.

“Menurut kami, program yang dipaparkan beliau (Appi) sangat bagus karena beliau kan untuk kedua kali mencalonkan, tinggal strateginya seperti apa. Yang jelas Gerindra ingin mengusung calon yang punya peluang menang besar,” tambah Eric yang juga menjadi salah satu tim penilai.

Baca Juga:  Tak Terima Putusan KPU, Massa Paslon Nomor 2 Blokir Jalan Trans Sulawesi

Selanjutnya kata Eric, tim akan mendiskusikan hasil dari fit and proper test yang berakhir senin nanti. Setelah itu barulah keluar beberapa nama untuk dikirimkan ke DPP.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.