Arda Daeng Ngunjung Pimpin Komunitas Motor Gomax Community

INIPASTI.COM, MAKASSAR, –H Arda Daeng Ngunjung akhirnya terpilih sebagai ketua komunitas motor Gowa Max Comunity (Gomax) di kota Bunga Malino Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Minggu (5/7).

Inline Ad

Arda dipilih menggantikan ketua sebelumnya yakni Untung Firdaus yang telah berakhir masa jabatannya. Sekitar seratusan pengurus dan keluarga besar Gomax hadir di Kota Bunga Malino.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Gomax periode 2020-2022,” ujar Arda didampingi Yusuf Badrian kemarin.

Tak hanya itu, para pengurus dan anggota komunitas juga menyampaikan ungkapan terimakasinya kepada Untung Firdaus selama memimpin Gowax.

“Terimakasih atas atensi pak Untung selama memimpin Gowax. Selama pak Untung memimpin Gomax komunitas kita semakin dikenal dihampir seluruh Sulsel dan Sulbar”ujar Arda.

Usai terpilih sebagai ketua, Arda langsung melakukan rapat untuk menyusun struktur kepengurusan mulai dari dewan pembina, dewan penasehat dan dewan pengurus.

Sekedar diketahui, Arda Daeng Ngunjung menjabat ketua Gomax yang ketiga. Periode pertama dijabat oleh Irwan Daeng Bunga kemudian Untung Firdaus.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.