Argia Academy, Tempat Kuliah Jurusan Bisnis Digital Dengan Jaminan Lulus Pasti Kerja

Top Ad

INIPASTI.COM – Sekolah teknologi yang khusus mempelajari dunia teknologi informasi dan digital marketing dibuka di Kota Blitar Jawa Timur. Sekolah teknologi ini adalah sekolah teknologi pertama di Indonesia yang membuka jurusan bisnis digital dan berani menjamin para lulusannya pasti kerja atau uang kembali 100%.

“Argia Academy adalah sekolah yang khusus mempelajari teknologi informasi dan bisnis digital. Saat ini kemajuan teknologi mempengaruhi sistem pemasaran di dunia bisnis. Hampir semua perusahaan menggunakan sistem pemasaran berbasis teknologi informasi atau digital marketing. Selain itu seiring dengan pesatnya perkembangan perusahaan startup teknologi digital di Indonesia, kebutuhan tenaga kerja yang berkemampuan di bisnis digital sangat dibutuhkan dunia industri, hal inilah yang kemudian ditangkap Argia Academy,” ujar Komisaris Argia Academy, Kurniawan Subiantoro.

Baca Juga:  Menristekdikti  Singgah di Stand Universitas Sawerigading

Sekolah teknologi yang berada di Jl Bengawan Solo Kota Blitar, Selatan SMAN 3 Kota Blitar itu membuka program kuliah singkat satu tahun siap kerja jurusan bisnis digital dengan kurikulum yang disusun sesuai dengan kebutuhan dunia industri hari ini. Materi materi mulai dari pengantar digital marketing, marketing fundamentals, konten marketing, foto produk, video marketing, web development, SEO, facebook ads hingga Google Ads akan dipelajari secara mendalam selama satu tahun penuh. Tidak itu saja, di Argia Academy seluruh mahasiswa akan dimagangkan di perusahaan perusahaan besar minimal empat bulan untuk lebih menguasai teknik teknik IT dan digital marketing yang telah diajarkan.
“Kami juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar di Indonesia, seperti Malang Strudel, untuk magang dan penyaluran kerja bagi lulusan,” ujarnya.
Sekolah itu juga sebagai wadah mengembangkan ekonomi kreatif yang dibutuhkan di era sekarang. Berbagai macam even ekonomi kreatif telah beberapa kali digelar di kampus yang menjadi kebanggan masyarakat Blitar ini. Seminar senimatografi, pesantren digital, workshop robotik untuk anak anak, adalah beberapa diantaranya.

Baca Juga:  Rektor Unhas: Pengumuman Lewat Website, Bukan Lewat Jalur Informal

Argia Academy juga membuka kelas singkat atau kursus digital marketing singkat untuk masyarakat yang sudah bekerja. Misalnya kursus SEO, kursus web development, kursus facebook ads, kursus fotografi, dan sebagainya. Kelas singkat ini paling lama tujuh kali pertemuan.

“Pengajarnya kami mengambil dari praktisi Google, praktisi Facebook Adversiting, seller terbaik Bukalapak, dan Blibli. Untuk Facebook masih menunggu konfirmasi, yang lainnya sudah siap,” pungkasnya.

Tertarik ? Untuk informasi lebih lanjut silahkan membuka web ArgiaAcademy.com atau KuliahBisnisDigital.com.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.