Ariady Arsal Salurkan bantuan ke Jeneponto dan Gowa

Ariady Arsal memberikan bantuan kepada korban banjir.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Anggota DPRD Sulsel Ariady Arsal mengunjungi Jeneponto untuk bertemu para korban banjir untuk menyalurkan bantuan. Turut hadir pula, Wahyuni Cora dan Caeruddin Siama yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus politisi PKS.

Penyaluran bantuan yang dilakukan Ariady bersama tim bekerja sama dengan Posko Induk Izi yang terletak di Desa Jenetalasa. Selain itu, Ariady juga mengunjungi titik lain yakni Desa Belokallong sebagai titik penyaluran bantuan lainnya.

“Kepedulian kita sebagai masyarakat harus dibuktikan dengan mengulurkan tangan membantu saudara kita yang terkena musibah ini,” jelas Ariady, Jumat (1/2/19)

Baca Juga:  Ratus Ribu Massa Tumpah Ruah Ikuti JAGO Jilid II

Caleg DPR RI ini menambahkan bahwa selain Jeneponto, sebelumnya dia telah menyalurkan bantuan di daerah Mangasa dan Taeng, Kabupaten Gowa yang juga merupakan wilayah yang terdampak banjir.

“Ini merupakan kunjungan kedua saya. Namun struktur DPD PKS Jeneponto dan Gowa telah bergerak di daerah masing-masing untuk menyalurkan sembako dan pakaian layak pakai kepada tim. Alhamdulillah hari ini korban terdampak sudah merasa lebih baik dari sebelumnya”, jelas Ariady.

Baca Juga:  Rumah Produktif IYL-Cakka Bisa Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Kedatangan Ariady ke Jeneponto selain untuk menyerahkan bantuan juga untuk berdialog langsung dengan para korban banjir. Beberapa korban menyampaikan curahan hatinya dan mengucapkan terimakasih secara langsung serta mengajak foto Ariady Arsal dalam kunjungannya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.