Ariady Arsal Temui Basis Pemenangan di Bantaeng

Ariady Arsal saat temui basis pemenangan di Kabupaten Bantaeng.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua Fraksi PKS DPRD Sulawesi Selatan, Ariady Arsal melakukan pertemuan dengan basis pemenangan di tiga kecamatan yakni kecamatan Pajukukang, Eremerasa, dan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Jumat 18 Januari 2019.

Salah satu hal yang menarik dalam kunjungan Ariady adalah petani jagung yang antusias menyambutnya dalam panen bersama. Beberapa dari mereka menyampaikan terimakasih ke politisi PKS Sulsel itu, yang telah sepuluh tahun memperjuangkan aspirasi petani hingga mendapat bantuan.

“Kami sangat terbantu berkat kepedulian pak Ariady yang telah mendukung Petani dari segi bantuan bibit dan pupuk” ujar salah satu petani kepada Ariady.

Baca Juga:  Mantan Bupati Pinrang Dua Periode Tutup Usia

Ariady menyampaikan bahwa semua yang diraih tidak terlepas dari kerjasama bersama pemerintah provinsi dan daerah Kabupaten Bantaeng dan dukungan dari masyarakat yang senantiasa partisipatif dalam menyampaikan aspirasinya.

Caleg DPR RI dapil Sulsel I ini bertekad untuk menjadikan pertanian sebagai salah satu fokus pengembangan industri dari hulu ke hilir. Melalui hilirisasi industri pertanian, petani akan semakin sejahterah dan bisa menjual hasil pertaniannya dengan harga yang lebih bagus.

Baca Juga:  Di Markas TNI di Maros, IYL Pimpin Donor Darah

“Saya ingin melihat seluruh kabupaten di Sulawesi Selatan maju. Bukan hanya terpusat di Makassar saja. Sehingga industri pertanian harus dihidupkan di daerah” ujar Ariady.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.