Arsenal harus Lakukan Segalanya untuk Membuat Aubameyang tetap Bertahan

Pierre-Emerick Aubameyang

INIPASTI.COM, BOLA – Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan dengan klub-klub top Eropa, Aubameyang yang ingin mengangkat Trofi Liga Champions membuat dia ingin pergi dari Arsenal.

Mantan Pemain Arsenal Bacary Sagna buka suara soal ketidaknyamanan Aubameyang tersebut. Sagna mengatakan, jika Arsenal melepas Aubameyang berarti klub membuat kesalahan besar dan berada dalam masalah serius. Aubameyang sendiri masih memiliki sisa kontrak selama 12 bulan bersama Tim Meriam London.

Inline Ad

Sagna mengatakan Arsenal tidak boleh kehilangan Aubameyang, dan harus menghindari untuk menjual pemain bintang tersebut.

“Dia tidak bisa dijual sekarang karena sedang membangun sesuatu yang kuat,” katanya kepada Goal. Menurut Sagna Arsenal harus belajar saat menjual Van Persie, ke Manchester united pada 2012 silam.

Baca Juga:  Meski Kehilangan Poin, PSM Optimis Masih Gapai Gelar Juara

“Saya pikir anda harus belajar dari situasi saat anda menjual Robin Van Persie, itu adalah sebuah kemalangan ketika di tinggal Van Persie,”

Sekarang Aubameyang layak disejajarkan dengan striker top Eropa lainnya, Sagna juga sebelumnya enggan untuk memuji Aubameyang, tetapi kini striker milik Arsenal tersebut layak untuk mendapatkan pujian.

“Satu tahun yang lalu seseorang bertanya kepada saya, apakah dia kelas dunia dan saya menjawab tidak,” tambahnya.

Baca Juga:  Klok Gagal Eksekusi Penalti, PSM Tersungkur di Tempat Netral Lawan Persebaya

“Beberapa orang tidak senang dengan jawaban saya, tetapi bagi saya dia memiliki potensi untuk menjadi lebih baik dan menjadi berkelas,” kilahnya.

“Satu tahun kemudian, ya dia kelas dunia karena setiap kali dia di depan gawang dia selalu mencetak gol,” Tutupnya.

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.